Merasa Bosan di Rumah? Ini Dia 5 Rekomendasi Serial dan Film Netflix Terbaik Tahun 2022!

Merasa Bosan di Rumah? Ini Dia 5 Rekomendasi Serial dan Film Netflix Terbaik Tahun 2022!

Siapa sih yang hari gini nggak ada yang punya akun Netflix? Dari kalangan muda sampai tua, pasti semua menjadi penonton dan pelanggan setia dari Netflix.

Selain menjadi penyedia berbagai film dan series dari bermacam produksi film, platform ini juga menghasilkan berbagai tayangan original sebagai serial Netflix yang menarik banyak penonton. Seringkali netflix mengemasnya secara unik dengan cara menggait banyak aktor dan aktris terkenal untuk dapat memikat banyak penonton.

Nah Sang Inspirator mau kasih kalian 5 Rekomendasi Serial & Film dari Netflix yang dapat kamu saksikan dirumah untuk mengisi waktu luang, yaitu :

1. Wednesday

Google

Wednesday menjadi serial terbaru dan merangsek naik dalam jajaran tayangan terpopuler di Netflix pada tahun 2022 ini. Serial yang diperankan oleh Jenna Ortega. Wednesday adalah serial televisi horor komedi supernatural Amerika berdasarkan karakter Wednesday Addams dari The Addams Family.

Serial ini menceritakan petualangan dan pengalaman Wednesday Addams saat menjalani pendidikan di Nevermore Academy.

Rilis dalam 8 episode, serial Wednesday akan jadi rekomendasi serial netflix bagi kalian, terlebih dengan adanya fantasi dan petualangan yang dihadirkan.

2. Under the Queen’s Umbrella

Google

Under the Queen’s Umbrella merupakan salah satu serial drama Korea yang berlatar kerajaan dan ramai diperbincangkan beberapa waktu terakhir. Serial drama itu memadukan politik kerajaan, keluarga, dan komedi.

Under the Queen’s Umbrella fokus pada Ratu Im Hwa-ryeong (Kim Hye-soo) dalam melindungi keluarga inti bahkan keluarga besarnya. Ia merupakan istri dari Raja Lee Ho (Choi Won-young) dan memiliki lima anak. Kelima anak mereka adalah Crown Prince (Bae In-hyuk) dan empat Grand Prince, Seongnam (Moon Sang-min), Muan (Yoon Sang-hyeon), Gyeseong (Yoo Seon-ho) dan Ilyoung (Park Ha-joon), masih sangat kecil sehingga diragukan banyak pihak untuk menjadi penerusnya.

Di sisi lain, keempat adik laki-lakinya tidak ada yang pernah berniat menjadi penerus tahta. Para Grand Prince juga memiliki prioritasnya masing-masing bahkan rahasia yang disimpan rapat-rapat dari sang Ibu. Kondisi tersebut membuat Ratu Hwa-ryeong bekerja keras memastikan posisi penerus takhta ditempati salah satu anaknya.

Kesehatan Crown Prince dan keunikan empat anak lainnya bukan satu-satunya permasalahan yang dihadapi Ratu Hwa-ryeong. Sang mertua (Kim Hae-sook) menjadi permasalahan utama karena kerap berusaha menjatuhkan dan menggagalkan apapun yang dibuat Hwa-ryeong.

3. 1899

Google

1899 Serial arahan Baran bo Odar ini menyuguhkan latar waktu 1899 di dalam kapal uap Kerberos yang berlayar di lautan lepas. Maura Henriette (Emily Beecham) adalah satu salah dari penumpang kapal tersebut. Ia sedang melakukan perjalanan dari London ke New York untuk bertemu dengan sang kakak.

Maura berencana untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan sang ayah dan kapal yang ditumpangi. Suatu hari, tanpa sengaja mereka melihat Kapal Prometheus yang sudah hilang selama bertahun-tahun. Perjalanan mereka akhirnya berubah menjadi mimpi buruk.

Serial 1899 bisa penonton saksikan di platform resmi Netflix. Serial ini hadir dalam 8 episode dan masing-masing sekitar 60 menit.

Tak sepanjang drama Korea, serial ini bisa menjadi tontonan akhir pekan buat kamu yang gak terlalu suka episode panjang. Apalagi, kalau kamu menikmati tiga musim dari serial Dark (2017) karya Baran bo Odar, 1899 sayang dilewatkan.

4. Lady Chatterley’s Lover

Google

Lady Chatterley’s Lover Film yang diperankan oleh (Emma Corin) sebagai Lady Chatterley dan (Jack O’Connell) sebagai Oliver Mellors, mengisahkan tentang seorang bangsawan yang tidak bahagia dengan pernikahannya, memulai berselingkuh dengan penjaga hutan di tanah pedesaan suaminya.

Kisah dalam Lady Chatterley’s Lover bermula ketika Lady Constance Chatterley atau dipanggil Connie yang terpaksa menikah dengan seorang pria yang tidak dicintainya. Kemudian, suatu hari ia bertemu dengan Oliver, penjaga hutan di tanah pedesaan suaminya, dan mulai menjalin hubungan dengannya. Ia menghadapi sebuah keputusan dimana ia harus mengikuti kata hatinya atau kembali pada suaminya dan menanggung apa yang orang-orang harapkan dari dirinya.

5. Enola Holmes 2

Google

Enola Holmes 2 meneruskan petualangan adik dari detektif terkenal Sherlock Holmes berusaha untuk memecahkan kasus. Film Netflix ini masih dibintangi Millie BobBrown dan Henry Cavill.

Film ini berpusat pada karakter Enola Holmes (Millie BobBrown) yang sedang berusaha merintis kantor detektif swastanya sendiri. Untuk beberapa waktu kantornya itu sepi klien karena tidak percaya dengan identitas dan rekam jejak Enola.

Pada suatu hari, seorang gadis menyambangi kantor Enola dan meminta bantuannya. Gadis itu mengatakan kakaknya yang bernama Sarah menghilang.

Mendengar cerita anak perempuan tersebut, Enola pun setuju untuk mengambil kasus tersebut. Ia dan gadis itu pun berkunjung ke tempat tinggal dan tempat kerja Sarah di pabrik pembuatan korek api.

Ketika sedang menyelidiki pabrik tersebut, Enola menemukan jejak yang ditinggalkan Sarah. Hal-hal ganjil yang ditemukan Enola saat itu menuntunnya ke petunjuk-petunjuk berikutnya.

Di suatu titik, Enola menemukan jalan buntu hingga akhirnya ia berkonsultasi ke kakaknya, Sherlock Holmes (Henry Cavill). Di sisi lain, Sherlock pun sedang berjuang keras untuk memecahkan satu kasus besar yang sangat sulit.

Enola dan Sherlock akhirnya saling bahu-membahu untuk memecahkan dua kasus tersebut. Kasus-kasus tersebut membuat perubahan besar terhadap kesejahteraan buruh perempuan sekaligus mempertemukan Sherlock dengan musuh bebuyutannya.

Film Enola Holmes 2 merupakan sekuel untuk film orisinal dari Netflix. Millie BobBrown kembali memerankan karakter utama tersebut yang didampingi Henry Cavill sebagai kakak Enola, yaitu Sherlock Holmes.

Baca Juga : Bali Safari & Marine Park 2022

Penulis :

Bee

One thought on “Merasa Bosan di Rumah? Ini Dia 5 Rekomendasi Serial dan Film Netflix Terbaik Tahun 2022!

Tinggalkan Balasan